UD. Bangkit Jaya. Diberdayakan oleh Blogger.

rss

Minggu, 17 April 2011

GENTENG MADURA

Sejak lama GENTENG MADURA sudah banyak dikenal oleh masyarakat, tidak hanya di Pulau Madura sebagai basis produksi dan pemasarannya akan tetapi sudah mulai merambah ke berbagai kota di Pulau Jawa bahkan Pulau Bali. Kami UD. Putra Mandiri sebagai produsen Genteng Madura-Karang penang-Sampang memncoba melakukan berbagai terobosan terutama dalam hal perbaikan mutu produk dan juga jangkauan layanan pemasaran.

Ini kami lakukan karen mengingat animo masyarakat terhadap genteng madura sangat baik, bahkan cukup antusisa. Oleh karenanya, ini juga menjadi alasan Kami untuk juga merambah dinia maya(internet) dalam mengenalkan produk Genteng yang sudah termashur ini. Semoga Blog sederhana ini memberi manfaat bagi kita semua, perkenan saran, komentar juga kritiknya terhadap perbaikan layanan kami, produk kami, juga blog yang kami persembahkan ini.

1 komentar:

ainol yaqien mengatakan...

gk ada coment moga2 kalian smua tambah sukses amin... minta modal kok mu bikin genteng heheheh / q mu minta krja,an jd sopir perusaha,an m kl ada lowongan q lg nganggur ni.... By yaqien sauri

Posting Komentar

Type: Gelombang Bulat

Type: Gelombang Bulat

Type: Pentol

Type: Pentol

Type: Wuwung/Pelur

Type: Wuwung/Pelur

Type: Mantili

Type: Mantili

Type: Press Kecil

Type: Press Kecil

Type: Gelombang Kotak

Type: Gelombang Kotak

Keunggulan & Kelebihan Genteng Madura - Karang Penang

- Padat
- Kuat
- Presisi Tinggi
- Ringan
- Tahan Resapan Air
- Warnah Tahan Lama
 
Semoga kerja sama yang terjalin, menuntun kita kejalan sukses yang lebih besar
Back To Top